Hidayatullah DKI Jakarta Bareng LBH Gelar Training Melek Hukum


JAKARTA TIMUR - DPW Hidayatullah DKI Jakarta bekerjasama dengan Lembaga Bantuan Hukum (LBH) Hidayatullah menggelar kegiatan pelatihan melek hukum untuk para dai aktifis Islam, Sabtu, 18 September 2021. 

"Agenda hari ini adalah seminar dan pelatihan dai melek hukum. Ini sungguh secara substantif tidak lepas dari apa yang sudah diusuhakan oleh para pendiri dan senior organisasi ini sebagai sebuah amal jariah," kata Ketua DPW Hidayatullah DKI Jakarta Ust Muhammad Isnaini dalam keterangannya. 

Alhamdulillah ada sebanyak 75 orang peserta hadir mengikut kegiatan yang digelar intensif sehari ini. 

Agenda ini melibatkan beberapa elemen, para asatidz Rumah Qur'an se DKI, Muslimat Hidayatullah, Pemuda Hidayatullah, dan LBH Hidayatullah, SAR Hidayatullah dan lain sebagainya. 

"Semoga jadi literasi hukum yang baik dalam pengelolaan aktivitas dakwah dan tarbiyah di tengah-tengah ummat," pungkas Isnaini. 

Hadir sebagau narasumber yaitu Direktur LBH Hidayatullah DR Dudung A. Abdullah, SH, MH, M.Pd.I dan Ust Hidayatullah, SH.I, MH.I. 

Tags :

bm
Diterbitkan oleh: Admin

Gardakota.com adalah portal berita masyarakat Jabodebek berisi informasi peistiwa dan materi dakwah kajian Islam yang diinisasi Gerakan Dakwah Komunitas Taqarrub.