Adakan Forum Komunikasi Wilayah: Hidayatullah Pastikan Medan Magnet Gerakan Dakwah Terus Berjalan



GARDAKOTA -- Dewan Pengurus Wilayah (DPW) Hidayatullah DKI Jakarta menggelar forum sinergi DPW Hidayatullah DKI Jakarta dengan tema "Sinergi Memperluas Manfaat Untuk Umat" bertempat di Kantor DPW Hidayatullah DKI (6/10). Selain pengurus wilayah dan daerah turut diundang Ketua DPD Pemuda Hidayatullah Jakarta, Muslimat Hidayatullah Jakarta, SAR Hidayatullah Jakarta, dan APHIDA Jakarta.


Dalam sambutannya Ketua Dewan Murabbi Wilayah (DMW) Hidayatullah DKI Jakarta, Ustadz Karyadi memberikan apresiasinya kepada seluruh Pengurus Hidayatullah DKI Jakarta terkait perkembangan dakwah yang ada di Ibukota. Karyadi juga menyampaikan untuk forum-forum kebaikan selanjutnya mengikuti sertakan para jamaah dan warga Hidayatullah.

"Tentunya apresiasi yang baik kepada seluruh pengurus Hidayatullah DKI Jakarta terkait perkembangan dakwah yang ada di Ibukota. Selanjutnya penting untuk kita bersama dalam rutinitas kebaikan kita mengajak jamaah dan warga Hidayatullah untuk bersama-sama menebar kebaikan" 

Ketua DPW Hidayatullah DKI Jakarta, Ustadz Muhammad Isnaeni juga dalam sambutannya menjelaskan untuk terus melakukan penguatan dakwah dan tarbiyah yang sejatinya merupakan gerakan utama Hidayatullah.

"Kita yang ada di wilayah maupun di daerah punya tanggung jawab yang penting untuk terus memastikan medan magnet gerakan utama Hidayatullah terus berjalan sehingga menjadi wujud dan nyata dirasakan masyarakat" jelasnya.

Sejalan dengan Ustadz Karyadi, Ustadz Isnaeni juga menekankan untuk seluruh piihak yang ada di Wilayah Hidayatullah DKI memiliki keseriusan untuk terus berupaya menjadikan gerakan dakwah Hidayatullah memiliki andil yang baik secara eksternal maupun internal.

"Diharapkan kepada seluruh pengurus wilayah maupun daerah Hidayatullah DKI, memiliki keseriusan dalam menjalankan dakwah dan tarbiyah Hidayatullah agar dampaknya dapat dirasakan secara baik untuk eksternal maupun internal Hidayatullah" ucapnya.

Postingan Terkait

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *