Fadhli Usman Ketua Pengurus Daerah Hidayatullah Depok

DEPOK - Dewan Pengurus Wilayah (DPW) Hidayatullah Jabodebek menetapkan dan melantik Ustadz Fadhli Usman sebagai penjabat Ketua Dewan Pengurus Daerah Hidayatullah Kota Depok, Jawa Barat.

Pengangkatan Fadhli Usman ditetapkan di Depok belum lama ini. Fadhli dilantik sekaligus oleh Ketua DPW Hidayatullah Jabodebek, Ustadz Asdar Majhari Taewang, bersama dengan pengurus PD lainnya yakni PD Bogor Kota, PD Bogor Kabupaten, PD Jakarta Timur, PD Jakarta Utara, PD Jakarta Selatan, PD Bekasi, dan PD Kabupaten Cikarang.

Ustadz Asdar Majhari dalam arahannya sebelum pelantikan berpesan kepada seluruh pengurus baru ini bahwa keputusan Munas organisasi induk tentang kebijakan-kebijakan strategis Hidayatullah dan rekomendasi-rekomendasi harus diterjemahkan lebih lanjut dalam bentuk program-program kerja daerah yang lebih rinci dan kuantitatif khususnya yang terkait dengan mainstream tarbiyah dan dakwah.

Ustadz Asdar juga mendorong hendaknya dipastikan bahwa semua anggota dan kader Hidayatullah terdaftar dan aktif dalam halaqah, masjid-masjid yang berada di bawah binaan anggota dan kader Hidayatullah semarak dan makmur dengan kegiatan ta’lim diniyah, serta terukur secara kuantitatif, penambahan jumlah amal usaha dan badan usaha yang dikelola baik amal usaha pendidikan, sosial, dakwah dan badan usaha ekonomi.

“Dan jangan lupa untuk terus membangun kepekaan komunukasi psikologis dengan para orangtua pendahulu yang telah memulai kerja-kerja ini,” katanya retoris.

Diketahui Fadhli Usman adalah merupakan salah satu santri senior di Pesantren Hidayatullah Depok. Beliau adalah anak dari salah seorang pendiri awal Hidayatullah, almarhum Ustadz Usman Palese.

Sehari-hari selain berprofesi sebagai pendidik, Fadhli Usman juga aktif mengisi taklim Al Qur’an di beberapa tempat di Kota Depok dan sekitarnya. Ia juga menjadi salah satu instruktur madya di Gerakan Nasional Dakwah Membaca dan Belajar Al Qur’an (Grand MBA). (ybh/hio)

Postingan Terkait

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *