Sakinah Grosir Hadir Melayani Kebutuhan Warga Depok


DEPOK - Dewan Pengurus Wilayah Hidayatullah Jabodebek terus menguatkan ikhtiar dalam berkhidmat untuk umat. Selain penguatan dakwah dan pendidikan sebagai mainstream gerakan, kali DPW Jabodebek berupaya mengokohkan ekonomi umat.

Dengan dukungan berbagai pihak serta kerjasama dengan sejumlah lembaga internal seperti DPP Hidayatullah, Hidayatullah Depok, dan lain-lainnya, Alhamdulillah telah menghadirkan toko swalayan Sakinah yang beralamat di Jalan Kelurahan, Pondok Rajeg, Kecamatan Cibinong, hadir untuk melayani kebutuhan masyarakat.

DPW Hidayatullah Jabodebek yang diwakili sekretaris Muhammad Isnaini mengatakan menguatnya jalinan kemitraan dengan berbagai unit diharapkan dapat semakin mendorong penguatan eksistensi ekonomi yang lebih baik terutama dalam pemenuhan kebutuhan jejaring dan masyarakat secara luas.

Pihaknya pun berencana membuka gerai berkonsep terbaru dan lebih modern, bahkan Sakinah Grosir Depok ini juga melakukan layanan antar jemput pembelian.

Sakinah juga tetap mematuhi prosedur keamanan dan kesehatan selama masa pandemi ini. Sejak diberlakukannya Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) oleh pemerintah imbas dari pandemi Covid-19 yang merebak secara global, Sakinah Grosir langsung membenahi pelayanan agar tetap dapat melayani pelanggan dengan tetap patuh pada aturan PSBB.

Isnaini mengatakan, sejak awal penerapan PSBB telah membuka wawasan baru. Sakinah secara tidak langsung diarahkan untuk mengubah mekanisme layanan agar beralih menjadi online atau tanpa kontak fisik dengan menyediakan beragam kemudahan, namun harus tetap menjaga keamanan dan kerahasiaan data.

Terkait pengembangan sistem teknologi informasi, Sakinah Depok berusaha terus dapat beradaptasi dengan perkembangan terkini.

"Mohon doanya," pungkas pria yang akrab disapa dengan Ustadz Digitals ini. Informasi pemesanan online atau korespondensi sinergi bisa menghubungi call center +62 852-5300-0321.






Postingan Terkait

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *