DPW Hidayatullah Jabodebek Gelar Marhalah Ula Khusus

JAKARTA TIMUR - DPD Hidayatullah Jawa Timur menjadi tuan rumah penyelenggaraan pelatihan Marhalah Ula Khusus yang digelar Dewan Pengurus Wilayah Hidayatullah Jabodebek bertempat di Gedung Pusat Dakwah Hidayatullah, Cipinang Cempedak, Otista, Polonia, Jatinegara, Jakarta.

Acara ini berlangsung intensif selama 2 hari (18-19 Juli 2020) dengan menghadirkan narasumber diantaranya Ust Dr Nashirul Haq, Ust Tasyrif Amin, Ust Hamim Thohari dan juga Ketua DPW Hidayatullah Jabodebek Ust Asdar Majhari Taewang yang juha hadir membuka acara tersebut.

Ketua Panitia Ustadz Ahmad Maghfur mengatakan kegiatan ini terbilang istimewa karena diikuti oleh seganap utusan dari berbagai amal usaha.

"Alhamdulillah kegiatan Marhalah Ula Khusus berjalan lancar," kata Maghfur usai acara ditutup secara resmi oleh Ust Tasrif Amin yang juga Kabid Tarbiyah Dakwah DPP Hidayatullah.

"Kami atas nama panitia mengucapkan terima kasih banyak kepada seluruh asatidz yang telah memberikan materi dengan sangat jelas, mencerahkan, full spirit dan motivasi," kata ustadz muda yang juga berkecimpung di dunia bisnis online marketing ini.

Maghfur menambahkan, pihaknya juga mengucapkan terima kasih banyak kepada seluruh peserta khusus yang sangat luar biasa semangat, khusyu dan sabar dari awal sampai akhir.

"Semoga materi yang sudah didapatkan menjadi ilmu yang berkah, bermanfaat dan mampu mendakwahkannya," pungkasya ketua Departemen Dakwah DPW Hidayatullah Jabodebek ini.

Postingan Terkait

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *