Rombongan DPP Hidayatullah Kunjungi Kader Dai di Jakarta Utara



JAKARTA UTARA - Rombongan unsur Dewan Pengurus Pusat (DPP) Hidayatullah berkesempatan mengunjungi kader dai sekaligus menyambangi di Rumah Tahfidz Apung (RTA), Muara Kamal, Kecamatan Penjaringan, Jakarta Utara, Kamis (2/07/2020).

Rombongan dari DPP Hidayatullah tersebut diterima dengan hangat oleh jajaran Dewan Pengurus Daerah (DPD) Hidayatullah Jakarta Utara. Selain jamuan santap siang yang sangat istimewa, rombongan juga berkesempatan berkeliling dan menjumpai nelayan kita.

Rombongan DPP Hidayatullah yang datang bersilaturrahim seraya didapuk untuk memberikan injeksi spirit ini diantaranya Wakil Sekjen II Drs. Aghis Mahruri, Ketua Departemen Kewirausahaan dan Koperasi Ust Ruhyadi, Anggota Dewan Mudzakarah Ust Aqib Junaid dan Ketua Departemen Adab dan Pembinaan Keluarga Ust Zainuddin Musaddad.

"Alhamdulillah kebahagiaan bagi kami di Jakarta Utara, hari ini mendapatkan kunjungan dari bapak-bapak PP dan DM. Jazakallah atas doa, nasihat dan arahannya. InsyaAllah ini menjadi penguat dan penyemangat kami untuk mengawal program dakwah dan tarbiyah di Jakarta Utara," kata pengurus DPD Hidayatullah Jakarta Utara Ust Maswiyana, SH.I.

Anjangsana silaturahmi seperti ini memiliki sejumlah keutamaan. Tak hanya dilakukan saat lebaran, silaturrahim atau ziarah sejatinya bisa dilakukan di luar lebaran pun berkahnya tetap luar biasa.

Menjalin dan menyambung kembali hubungan baik bisa melipatgandakan kebaikan dan keberkahan. Termasuk dalam rangka menguatkan jalinan gerakan dakwah dalam rangka menebarkan rahmat.






Postingan Terkait

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *