DPW Hidayatullah DKI Jakarta Berbelasungkawa Wafatnya Bunda Aida Chered


JAKARTA - Ketua DPW Hidayatullah DKI Jakarta Ust Muhammad Isnaini mewakili keluarga besar Hidayatullah Jakarta menyampaikan ucapan belasungkawa atas wafatnya Ustadzah Hj Bunda Aida Chered pada hari Jum'at ini. Beliau adalah istri pendiri Hidayatullah, KH Abdullah Said. 

"Dihari terbaik ini, Allah panggil Ibunda dari kami semua Bunda Hj. Aida Chered, istri dari Allahuyarham KH. Abdullah Said Pendiri Hidayatullah. Sungguh kami bersaksi bahwa almarhumah adalah wanita sholehah yang seluruh hidupnya diperuntukkan untuk dakwah dan tarbiyah ini," kata Isnaini.

Isnaini mengatakan, warga Hidayatullah sungguh merasa kehilangan dari sosok teduh dan bersahaja yang hidup membersamai kader dalam keteladanan yang nyata.

"Yaa Rabb, ampunilah dosa dan khilaf beliau, berilah tempat terbaik dari yang terbaik atas amal sholeh dan keteladanan dan prinsip dalam dakwah kepada-Mu Rabb, dan kumpulkanlah beliau dengan orang-orang yang Engkau cintai dan sayangi yaa Rabb," demikian doa dilantunkan.

Seluruh kader Hidayatullah DKI Jakarta mengucapkan belasungkawa yang mendalam dan mendoakan Almarhuma.

Tags :

bm
Diterbitkan oleh: Admin

Gardakota.com adalah portal berita masyarakat Jabodebek berisi informasi peistiwa dan materi dakwah kajian Islam yang diinisasi Gerakan Dakwah Komunitas Taqarrub.