Tokoh Nasional Priyo Budi Santoso Hadirkan Rumah Quran


JAKARTA SELATAN-  Wakil Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Republik Indonesia (DPR RI) Periode 2009-2014, Drs. H. Priyo Budi Santoso, mendukung gerakan Rumah Qur'an (RQ) dengan menjadikan salah satu rumah miliknya sebagai pusat kegiatan pendidikan belajar dan mengajar Al Qur'an. 

Rumah Qur'an yang berlokasi di Jln Cendrawasih Mas IV, Blok A6 No. 4, RT. 02/RW.01, Tanjung Mas Raya, Tanjung Barat, Jakarta Selatan, ini secara resmi dilaunching pada hari yang berkah, Jum'at (7/1/2022). 

Ketua DPW Hidayatullah DKI Jakarta, KH. Muhammad Isnaini, mengatakan peluncuran RQ oleh H. Priyo yang juga pengurus Ikatan Cendekiawan Muslim se-Indonesia (ICMI) ini juga merupakan RQ ke-149 yang telah berjalan di Jakarta. 

"Alhamdulillah, senang sekali rasanya menghadiri acara launching RQ yang ke-149 dari 1000 RQ yang kita azzamkan untuk ibukota," kata Isnaini yang juga pembina RQH DKI Jakarta ini. 

Isnaini merasa bahagia dan kian menambah nilai syukur kepada Allah dengan adanya keterlibatan salah satu tokoh nasional Priyo Budi Santoso dalam gerakan membumikan Al Qur'an.

"Semoga lebih banyak tokoh dan ummat yang siap menjadikan rumahnya sebagai rumah cahaya atas cahaya yg menyinari negeri ini," harap Isnaini. 

Launching RQ di kediaman Drs. H. Priyo Budi Santoso ini berlangsung penuh kehangatan yang turut dihadiri oleh keluarga besar Drs. H. Priyo Budi Santoso, pendiri Komunitas Keluarga Cerdas (KKC) KH Naspi Arsyad, selebgram yang juga tokoh milenial Ustadz Bahrul Ilmi Alhaq, dan juga pengurus serta dewan pengajar/ guru (musyrif) RQ. (ybh/hio)

Tags :

bm
Diterbitkan oleh: Admin

Gardakota.com adalah portal berita masyarakat Jabodebek berisi informasi peistiwa dan materi dakwah kajian Islam yang diinisasi Gerakan Dakwah Komunitas Taqarrub.