Rencana Kolaborasi Kebaikan DPW Hidayatullah DKI Bersama Yayasan Sedekah Nginder

Pengurus DPW Hidayatullah Bersama Yayasan Sedekah Nginder


GARDAKOTA -- Dewan Pengurus Wilayah (DPW) Hidayatullah DKI Jakarta menerima kunjungan silaturahmi dari Sedekah Ngider di Kantor DPW Hidayatullah Jakarta (6/9).

Taufik Ary, selaku Founder Yayasan Sedekah Ngider Indonesia menjelaskan bahwa sedekah telah menjadi wadah bagi masyarakat untuk terus berbuat kebaikan melalui sedekah tidak perduli berapapun jumlahnya.

"Tentunya Yayasan Sedekah Ngider telah berhasil menjadi wadah untuk masyarakat yang ingin bersedekah tanpa perduli berapapun jumlahnya" ucapnya.

Ia juga menambahkan bahwa masyarakat dapat melihat hasil dari sedekah mereka secara langsung dikarenakan dana sedekah mereka dipakai untuk kebutuhan desa mereka sendiri.

"Hasil dari sedekah nginder dapat dilihat langsung masyarakat yang berkontribusi dikarenakan dana yang mereka berikan dipergunakan untuk desa mereka sendiri" jelasnya.

Menanggapi hal tersebut, Ketua DPW Hidayatullah DKI Jakarta Muhammad Isnaeni mengatakan bahwa Sedekah Ngider telah berhasil membantu pemerintah menyelesaikan beberapa persoalan masyarakat.

"Apresiasi yang baik untuk gerakan Yayasan Sedekah Nginder, dikarenakan Kampung Sedekah telah berhasil menjadi wadah pembantu pemerintah untuk masyarakat" ucap Isnaeni.

Isnaeni juga mengatakan bahwa gerakan kebaikan ini perlu disambung dengan kolaborasi bersama dikarenakan Hidayatullah sesungguhnya memiliki visi yang sama, yaitu memperkuat ekonomi masyarakat.

'Kita tentunya perlu untuk berkolaborasi untuk memajukan masyarakat. Hidayatullah sebagai gerakan dakwah telah berhasil membentuk 125 Rumah Quran. Tentunya selanjutnya bagaimana pertumbuhan ekonomi masyarakat juga bisa dikembangkan " 

Hal tersebut langsung ditanggapi dengan baik oleh pihak Yayasan Sedekah Nginder untuk membentuk kolaborasi kebaikan antara Hidayatullah dan Sedekah Ngider

"Tentunya hal ini adalah hal yang baik. Perlunya ada pertemuan kembali untuk kolaborasi ulang sehingga memperkuat tujuan bersama, sehingga kolaborasi kebaikan ini dapat berjalan dengan baik" jelas Taufik.

Postingan Terkait

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *