Terima Kunjungan BMH, Hidayatullah DKI Jakarta Upayakan Percepatan Pembangunan Gedung Tahfidz


Gardakota -- Dewan Pengurus Wilayah DKI Jakarta menerima kunjungan silaturahmi tim Baitul Maal Hidayatullah (BMH) di Kantor DPW Hidayatullah DKI Jakarta (20/9).

Selain agenda silaturahim, pihak DPW DKI dan BMH juga mengadakan konsolidasi bersama terkait progres pembangunan gedung global tahfidz Hidayatullah Jakarta.

Ketua DPW Hidayatullah DKI Jakarta, Muhammad Isnaeni menjelaskan dengan hadirnya gedung tahfidz dapat menjadi salah satu wadah kebaikan yang dilakukan Hidayatullah DKI.

"Amanah lahan yang telah diberikan oleh Pemprov DKI Jakarta, insyaallah kita akan jadikan sebagai markas dakwah keumatan di daerah DKI" jelasnya.

Isnaeni menyebutkan jika pembangunan gedung tahfidz dapat segera terealisasi maka hal itu akan sangat membantu kinerja dakwah dan pendidikan yang akan segera dihadirkan Hidayatullah DKI.

"Insyaallah kita akan terus mengupayakan hadirnya gedung tahfidz, sebagai upaya dari langkah-langkah kita untuk terus meningkatkan kinerja organisasi" terangnya.

Isnaeni juga menyebutkan bahwa selain menjadi pusat kegiatan DPW Hidayatullah DKI nantinya gedung global tahfidz akan dijadikan pusat kegiatan bersama semua pihak.

"Tentunya DPW DKI akan terus berupaya menghadirkan kegiatan-kegiatan Qur'anisasi ditengah masyarakat dengan mengajak semua pihak untuk bekerja sama dalam kebaikan ini" ucapnya.

Isnaeni juga menjelaskan harapnya bahwa dengan adanya kerjasama bersama BMH dalam proses pembangunan gedung global tahfidz maka kinerja Hidayatullah DKI Dapat terbantu.

"Tentu dengan hadirnya teman-teman BMH dalam proses pembangunan gedung global tahfidz dapat membantu, mendorong, serta mengawal kinerja Hidayatullah DKI" jelas Isnaeni.

Tags :

bm
Diterbitkan oleh: Amanji Kefron

Gardakota.com adalah portal berita masyarakat Jabodebek berisi informasi peistiwa dan materi dakwah kajian Islam yang diinisasi Gerakan Dakwah Komunitas Taqarrub.