DPD Hidayatullah Jakarta Utara Luncurkan Budidaya Kerang Hijau yang Kedua


GARDAKOTA -- Dewan Pengurus Daerah Wilayah Hidayatullah DKI Jakarta baru saja melaunching budidaya kerang hijau. Launching tersebut bertempat di DPD Hidayatullah Jakarta Utara (9/10).

Ketua DPD Hidayatullah Jakarta Utara, Maswiyana, S.H.i menjelaskan launching budidaya kerang hijau tersebut merupakan launching yang kedua setelah sebelumnya telah melaunching budidaya kerang hijau juga.

"Alhamdulillah hari ini kita telah berhasil melaunching budidaya kerang hijau yang kedua setelah sebelumnya kita juga telah berhasil melakukan hal yang sama" jelasnya.

Maswiyana menjelaskan bahwa nantinya budidaya kerang hijau pada tahun 2023 akan menargetkan sepuluh budidaya kerang hijau yang akan dihadirkan.

"Insyaallah DPD Hidayatullah Jakarta Utara pada tahun 2023 akan menargetkan hadirnya sepuluh budidaya kerang hijau sebagai bentuk dukungan kegiatan-kegiatan serta program tarbiyah dan dakwah yang ada di Hidayatullah Jakarta" ucapnya.

Maswiyana juga mengucapkan atas apresiasi dan dukungan atas berbagai pihak sehingga budidaya kerang hijau yang ada di Jakarta Utara bisa hadir membersami masyarakat.

"Alhamdulillah untuk budidaya kerang hijau yang kedua ini kami dibantu dan di sponsori oleh Baziz DKI Jakarta dan juga sebelumnya  PT Multi Terminal Indonesia pada peluncuran yang pertama" ucapnya.

Postingan Terkait

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *