Terima Kunjungan Hidayatullah, Anggota DPRD DKI Apresiasi Kinerja Hidayatullah DKI


GARDAKOTA -- Dewan Pengurus Wilayah Hidayatullah DKI Jakarta melakukan kunjungan silaturahmi bersama anggota DPRD DKI Jakarta, Dr. H. Bambang Kusumanto, M.Sc di Kantor DPRD DKI Jakarta (18/10).

Bambang Kusmanto mengapresiasi kinerja Hidayatullah DKI atas hadirnya rumah-rumah qur'an yang ada di DKI sehingga menjadi salah satu pondasi kuatnya ajaran Islam di DKI.

"Tentunya dengan hadirnya banyak Rumah qur'an di DKI menjadi bagian penting untuk peningkatan ajaran Islam yang ada di Jakarta" jelas Bambang yang merupakan Anggota DPRD DKI Fraksi PAN.

Bambang juga mengatakan bahwa sebagai bentuk upaya menjaga rumah qur'an agar terus ada dan terjaga maka penting untuk semua elemen masyarakat terkhususnya Ormas Islam bekerja sama.

"Tentunya hadirnya rumah qur'an merupakan hal yang sangat baik sehingga dapat bersinergi dengan siapapun, penting untuk seluruh elemen masyarakat bekerja sama tanpa memandang perbedaan " ucap Bambang.

Ketua Dewan Pengurus Wilayah Hidayatullah DKI, Ustadz Isnaeni mengatakan bahwa Hidaytullah sebagai salah satu kekuatan elemen bangsa akan terus mengupayakan hadirnya pendidikan untuk anak-anak bangsa salah satunya mendirikan rumah qur'an.

"Rumah Qur'an Hidayatullah DKI Jakarta yang jumlahnya saat ini sudah mencapai 150 rumah Qur'an, Hidayatullah sebagai salah satu elemen kekuatan bangsa dalam melaksanakan tugas pengabdiannya saat ini semakin berkembang pesat dalam berbagai kegiatan Dakwah, pendidikan dan sosial juga kewirausahaan" jelasnya.

Postingan Terkait

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *