DPW Hidayatullah DKI Lakukan Kerja Sama Dengan PT ASYKI


GARDAKOTA -- Dewan Pengurus Wilayah Hidayatullah DKI Jakarta melakukan kontrak kerja sama dengan PT Asuransi Syariah Keluarga Indonesia pada Sabtu kemarin (5/11).

Ketua Departemen Ekonomi Keumatan DPP Hidayatullah Ustadz Ruhyadi menjelaskan bahwa program asuransi yang dicanangkan tidak mewajibkan para anggota asuransi membayar perbulan melainkan hanya sekali dalam setahun.

"Kita tidak membebankan pembiayaan setiap bulananya kepada para anggota melainkan hanya setiap tahun" jelasnya. 

Ruhyadi juga menjelaskan bahwa dengan adanya asuransi menjadi faktor pendukung penting untuk para guru ngaji Rumah Qur'an.

"Harus ada faktor pendukung yang menjadi bagian penting para guru ngaji. Sehingga jika terjadi sesuatu kepada guru ngaji dapat segera terbantu" jelasnya.

Ketua Dewan Pengurus Wilayah Hidayatullah DKI Jakarta, Ustadz Muhammad Isnaeni menyampaikan apresiasi terhadap para guru ngaji yang terus berupaya mengenalkan Al-Qur'an kepada masyarakat.

"Tentunya guru ngaji mempunyai peranan penting dalam mengenalkan tuhan kepada kita semua, kehadiran mereka tentu sangat diperlukan untuk terus ada di masyarakat" jelasnya.

Postingan Terkait

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *