Ustadz Muhammad Isnaeni: Setiap Individu Adalah Pahlawan

GARDAKOTA -- Ketua Dewan Pengurus Wilayah Hidayatullah DKI Jakarta, Ustadz Muhammad Isnaeni menegaskan bahwa memperingati hari pahlawan bukan sekadar acara seremonial saja melainkan lebih dari itu

"Hari Pahlawan tentunya bukan hanya sekedar acara seremonial saja, melainkan bagaimana kita terus menjaga dan melanjutkan para perjuangan para pendiri bangsa" jelas Isnaeni saat ditemui (10/11).

Isnaeni juga menyebutkan bahwa seharusnya setiap individu mempunyai hak dan kewajiban yang sama untuk menjadi pahlawan khususnya bagi kaum muslimin

"Setiap Individu warga negara mempunyai peranan penting untuk menjadi pahlawan, Pahlawan untuk Keluarga, Kota, negara bahkan dunia. Khusunya kaum muslimin dapat mencontohi Rasulullah dengan memanifestasikan Iman dalam kehidupan" ucap Isnaeni.

Isnaeni menjelaskan bahwa kaum muslimin seharusnya percaya bahwa gerakan kepahlawanan untuk negara sejatinya telah dicatat Allah SWT.

"Sebagai kaum muslimin gerakan kebaikan yang kita lakukan setidaknya harus percaya bahwa walaupun tidak di catat dalam sejarah dunia, Allah SWT telah mencatat Kebaikan yang telah kita lakukan" jelasnya.


Tags :

bm
Diterbitkan oleh: Amanji Kefron

Gardakota.com adalah portal berita masyarakat Jabodebek berisi informasi peistiwa dan materi dakwah kajian Islam yang diinisasi Gerakan Dakwah Komunitas Taqarrub.