DPW Hidayatullah dan Pemprov DKI Jakarta Adakan Kaloborasi Hadirkan City Tour

 


GARDAKOTA -- Dewan Pengurus Wilayah Hidayatullah DKI Jakarta dan Pemerintah Provinsi DKI Jakarta adakan kaloborasi untuk hadirkan layanan city tour untuk peserta Rakernas Hidayatullah (10/12).

Ketua DPW Hidayatullah DKI Jakarta, Ustadz Muhammad Isnaneni menjelaskan bahwa layanan ini dihadirkan sebagai bentuk pelayanan DPW DKI dan Pemprov DKI sebagai tuan rumah Rakernas Hidayatullah. 

"Tentu ini sebagai bentuk layanan kita kepada seluruh peserta Rakernas. Maka DPW Hidayatullah DKI bersama Pemprov hadirkan city tour pada hari terakhir Rakernas Hidayatullah" jelas Isnaeni.

Isnaeni menjelaskan perjalanan city tour ini para peserta akan diajak melihat hasiil dari kinerja pemprov DKI dalam periode ini. Salah satu tujuan uatamnya ialah mengunjungi Jakarta International Stadium.

"Kita akan berkeliling bersama peserta Rakernas untuk melihat hasil kinerja kebaikan dari pemerinta Jakarta dalam periode ini sehingga setidaknya dapat dinikmati juga oleh peserta Rakernas yang berasal dari berbagai daerah. Salah satu yang akan kita kunjungi ialah stadion baru milik Jakarta" jelas Isnaeni. 

Postingan Terkait

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *