Pemimpin Umum Buka Rapat Kerja Nasional Hidayatullah


GARDAKOTA -- Pemimpin Umum Hidayatullah KH. Abdurrahman Muhammad membuka secara resmi gelaran Rapat Kerja Nasional (Rakernas) Hidayatullah yang akan berlangsung selama 3 hari di Gedung Pusat Dakwah Hidayatullah, Jln. Cipinang Cempedak, Otista, Polonia, Jatinegara, Jakarta, Kamis, 14 Jumadil Awal 1444 (8/12/2022).

Dalam sambutannya, KH. Abdurrahman Muhammad memberi pesan kepada semua kader Hidayatullah agar senantiasa mau dan mampu menikmati aktivitas kebaikan.

“Nikmati itu pekerjaanmu, sampai engkau benar-benar merasakan kenikmatan. Kemudian nikmatilah shalat, baca Al Qur’an, amal shaleh dan lainnya, semua kebaikan. Maka nikmatilah,” katanya.

Ia menekankan Islam adalah jalan hidup (way of life), oleh sebab itu seoang muslim apalagi bagi kader dai Hidayatullah hendaknya menjadikan Islam sebagai urusan penting yang paling disibuki. “Islam itu jalan hidup yang memberikan kenikmatan yang sempurna,” tegasnya.

Seorang muslim juga hendaknya sibuk meningkatkan kapasitas dirinya dengan aktifitas ilmu dan kesinambungan ibadah serta mengggerakan dakwah dimanapun ia berada. Dengan melazimkan aktifitas ilmu, ibadah, dan dakwah menebarkan Al Quran, maka inilah yang akan melahirkan generasi insam kamil.

“Generasi yang ber-Qur’an itu generasi yang dijanjikan menjadi generasi terbaik,” tandasnya.

Rakernas Hidayatullah 2023 yang mengangkat tema “Konsolidasi Idiil Organisasi dan Wawasan Menuju Standarisasi, Sentralisasi, dan Integrasi Sistemik” ini dihadiri oleh segenap unsur pengurus inti Dewan Pengurus Pusat, Dewan Pengurus Wilayah, Organisasi Pendukung (orpen) tingkap pusat, Badan dan Amal Usaha tingkat pusat, dan Kampus Induk dan Kampus Utama.

Postingan Terkait

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *