BEASISWA FULL UNTUK 100 CALON MAHASISWA BER-KTP DKI JAKARTA

GARDAKOTA – Dalam rangka memenuhi ketersediaan Sumber Daya Insani Unggul yang siap menjadi kader leader berjiwa entrepreneur, pada Kamis (19/01) telah dilangsungkan kerjasama antara DPW Hidayatullah DKI Jakarta dengan Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Hidayatullah Depok dalam memfasilitasi program beasiswa kader Dai kepada seratus calon mahasiswa ber KTP DKI Jakarta. 

Salah satu yang menjadi poin dari sinergi ini adalah bahwa proses penjaringan seratus calon mahasiswa tersebut dilakukan melalui jaringan Rumah Qur’an (RQ) binaan DPW Hidayatullah DKI Jakarta yang kini berjumlah 128 RQ. “Dari seratus calon mahasiswa lulusan fresh graduate ini diharapkan outputnya akan menjadi kader Dai yang siap untuk berdakwah memberikan pencerahan di masyarakat”, tandas Muhammad Saddam selaku Rektor STIE Hidayatullah Depok.

Di kesempatan lain, Muhammad Isnaeni selaku Ketua DPW Hidayatullah DKI Jakarta merespon dengan sangat antusias, “Program ini sangat selaras dengan rencana strategis Hidayatullah DKI Jakarta di dalam menumbuhkan 1000 kader dai yang siap berkiprah pada aspek-aspek yang dibutuhkan masyarakat.”

Kerja sama yang dihadiri oleh Rektorat STIE Hidayatullah Depok dan Pengurus DPW Hidayatullah DKI Jakarta ini insyaallah akan mulai berjalan pada bulan Februari 2023 mendatang. Untuk tahap awal pada Februari 2023 ini pula, STIE Hidayatullah Depok sudah mulai menugaskan 7 Mahasiswa ke amal atau unit usaha yang sedang dijalankan DPW Hidayatullah DKI Jakarta sebagai bagian dari implementasi kurikulum program “Merdeka Belajar”. Semoga Allah meridhoi atas apa yang dikerjasamakan ini. Aamiin./Rilis

Postingan Terkait

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *