DPW Hidayatullah DKI Terima Kader Penugasan STIE Hidayatullah



Menyadari pentinganya ketersediaan sumber daya yang berkualitas, terampil, cakap, dan adaptif terhadap perkembangan zaman, Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi (STIE) Hidayatullah menggulirkan program penugasan kepada para mahasiswanya. 

Dewan Pengurus Wilayah (DPW) DKI Jakarta menerima Mahasiswa STIE Hidayatullah yang ditugaskan sebanyak delapan mahasiswa penugasan (1/2). 

Dalam sambutanya Ustad Muhammade Isnaeni menyampaikan apresiasi yang sebesar-besarnya kepada STIE Hidayatullah atas kerelaan mereka untuk melepas kadernya bertugas di DPW DKI Jakarta.

"Tentunya terima kasih atas STIE Hidayatullah atas kerelaan dan kepercayaan melepas kadernya untuk mengemban tugas di DPW DKI Jakarta" jelas Muhammad Isnaeni selaku Ketua DPW Hidayatullah DKI Jakarta.

Isnaeni juga dalam penyampaiannya menjelaskan bahwa hikma dari sistem penugasan kader yang seringkali dilakukan Hidayatullah salah satunya ialah mengenal masyarakat lebih cepat sehingga memberikan solusi juga lebih cepat.

"Tentunya ini menjadi kesempatan besar kepada para kader yang ditugaskan untuk lebih cepat hadir dan memahami permasalahan yang ada di masyarakat sehingga para kader memahami hikma berdakwah " jelas Isnaeni.

Postingan Terkait

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *