Ketua DPW Hidayatullah DKI: Kita akan Terus Bergerak!!


GARDAKOTA -- Dewan Pengurus Wilayah (DPW) Hidayatullah DKI Jakarta melaksanakan Rapat Kerja Wilayah (Rakerwil) Hidayatullah dengan mengusung tema "Konsolidasi Jati Diri Organisasi dan Wawasan Menuju Terwujudnya Standarisasi Sentralisasi dan Integrasi Sistemik" 5-6 Januari 2023. 

Ketua DPW Hidayatullah DKI, Ustadz Muhammad Isnaeni SE. dalam sambutannya menjelaskan Rakerwil Hidayatullah DKI tidak sekadar menjadi agenda formalitas tahunan yang rutin dilaksanakan melainkan menjadi momentum untuk bagaimana menilai kinerja bersama secara objektif.

"Tentunya dengan diadakannya Rakerwil menjadi penggingat bahwa kerja kita dalam konteks susunan organisasi terus berlalu. Maka momentum Rakerwil akan kita gunakan untuk menilai secara objektif bagaimana gerakan-gerakan kebaikan yang telah kita lakukan" jelasnya. 

Isnaeni menyebutkan bahwa sebagai Perwakilan yang hadir di Ibukota tentunya DPW DKI masih memiliki banyak pekerjaan yang masih belum terealisasi pada periode tahun 2022

"Tentunya DPW DKI masih memiliki banyak pekerjaan rumah yang harus diselesaikan. Hal ini akan menjadi pekerjaan kita bersama yang kita akan cari solusinya pada Rakerwil kali ini" jelas Isnaeni. 

Hidayatullah DKI manargetkan setidaknya pada tahun 2023 Hidayatulllah Jakarta telah tersebar hingga antar kecamatan yang ada di Jakarta.

"Tentunya kita akan menargetkan terbentuknya Dewan Perwakilan Cabang (DPC) yang akan tersebar di seluruh Kecamatan yang ada di DKI Jakarta. Semua pihak organisasi pendukung dan amal usaha akan kita semakin perkuat untuk gerakan kebaikan ini " jelasnya.

Postingan Terkait

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *