Ketua Umum DPP Hidayatullah: Jadikan Jati Diri Hidayatullah Menjadi Landasan Utama



GARDAKOTA -- Ketua Umum Dewan Pengurus Pusat (DPP) Hidayatullah, Ustadz Dr. Nashirul Haq membuka rapat kerja wilayah (Rakerwil) Hidayatullah DKI Jakarta di Gedung Pusat Dakwah Hidayatullah Jakarta Timur (6/1).

Dalam sambutannya beliau menekankan bahwa gerakan-gerakan kebaikan yang sejatinya akan diupayakan Hidayatullah DKI Jakarta harus selalu berlandaskan oleh enam jati diri Hidayatullah. 

"Sebagai seorang kader, terlebih utama lagi seorang pengurus seharusnya selalu menjadikan jati diri Hidayatullah sebagai landasan utama dalam gerakan kebaikan yang kita lakukan " jelasnya. 

Nashirul menjelaskan bahwa enam jati diri Hidayatullah telah sejatinya telah mencakupi seluruh elemen penting dalam kehidupan daru yang terkecil hingga yang terbesar. 

"Jati diri Hidayatullah sejatinya telah mencakupi banyak hal yang kita perlukan sebagai spirit perjuangan gerakan kebaikan yang akan kita lakukan target yang kita usung tidaklah paragmatis maka jati diri Hidayatullah adalah landasan kuatnya " terang Nashirul.

Rapat Kerja Wilayah Hidayatullah DKI Jakarta akan dilaksanakan selama dua hari mulai tanggal 5-6 Januari 2023 dengan mengusung tema "Konsolidasi Jati Diri Organisasi dan Wawasan Menuju Terwujudnya Standarisasi Sentralisasi dan Integrasi Sistemik"

Postingan Terkait

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *