Penugasan Kader Sebagai Bentuk Penyerapan Gagasan



GARDAKOTA -- Menyadari pentinganya ketersediaan sumber daya yang berkualitas, terampil, cakap, dan adaptif terhadap perkembangan zaman, Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi (STIE) Hidayatullah menggulirkan program penugasan kepada para mahasiswanya. Penugasan tersebut digelar di Gedung Kampus STIE Hidayatullah Depok (30/1). 

Dalam sambutannya, Ketua Dewan Pengurus (DPW) Hidayatullah DKI Jakarta, Ustadz Muhammad Isnaeni mengatakan bahwa bentuk penugasan kepada para mahasiswa STIE merupakan ciri dan keunikan tersendiri yang dimiliki oleh STIE Hidayatullah.

"Bentuk penugasan, penerjunan langsung ke masyarakat sebagai bentuk pendidikan langsung saat masih menjadi mahasiswa aktif tentunya menjadi nilai tersendiri untuk yang dimiliki STIE" ungkapnya.

Isnaeni berharap para kader mahasiswa yang nantinya telah berada di masyarakat dapat memahami gagasan utama Hidayatullah

"Tentunya penugasan adalah bentuk yang paling baik dari sebuah pengkaderan, diharapkan mahasiswa dapat menyerap nilai-nilai gagasan itu sebagai landasan kuatnya Hidayatullah " jelasnya.

Postingan Terkait

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *