Peranan Penting Dalam Pendidikan Siswa


GARDAKOTA -- Dewan Pengurus Wilayah Hidayatullah DKI Jakarta mengadakan Focus Group Discussion dalam rangka lebih mematangkan rencana untuk menghadirkan Sekolah yang mampu menjawab kebutuhan perubahan yang begitu cepat khususnya di bidang digital capability berbasis nilai nilai profetik. FGD ini bertempat di Kantor DPW Hidayatullah DKI, Jalan Poltangan Raya, Jakarta (25/01). FGD dihadiri oleh Bapak Muzakkir Usman selaku narasumber.

Muzakkir menjelaskan bahwa sejatinya peran orang tua dalam proses pendidikan anak di sekolah tidak dapat diabaikan maka dari itu sangat penting untuk mengajak orang tua untuk bekerja sama.

"Peningkatan mutu pendidikan siswa di Sekolah sangat penting untuk juga melibatkan kontribusi para orang tua Siswa. Salah satunya ialah membuat perjanjian bersama anatara Sekolah dan orang tua" Jelas Muzakkir.

Muzakkir juga menjelaskab bahwa jika berencana membangun sebuah sekolah maka jangan hanya fokus pada pembangunan gedung, tapi perhatian akan lingkungan aktivitas siswa diabaikan

"Pendidikan di Sekolah tidak selalu tentang peningkatan sarana serta prasana saja. Kecakapan motorik para Siswa juga mestinya diperhatikan" Jelasnya. 





Postingan Terkait

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *