Muhammad Isnaeni: Jadikan Aktivitas Kita Sebagai Peraga Nilai Kenabian



Gardakota -- Dewan Pengurus Daerah (DPD) Hidayatullah DKI Jakarta menggelar Rapat Kerja Daerah gabungan se-DKI Jakarta (4/2). Rakerda gabungan DPD Hidayatullah dihadiri DPD Jakarta Timur, DPD Jakarta Barat, DPD Jakarta Utara, DPD Jakarta Selatan, DPD Jakarta Pusat.

Dalam sambutannya Ustadz Muhammad Isnaeni selaku Ketua Dewan Pengurus Wilayah (DPW) Hidayatullah DKI Jakarta mengajak kepada peserta Rakerda agar dapat memberikan solusi-solusi permasalahan umat.

"Sesungguhnya Rakerda menjadi kesempatan kita untuk tampil memberikan solusi permasalahan umat. Sehingga Islam sebagai Rahmatan lil Alaamin menjadi nyata dan dapat dirasakan Umat" jelas Isnaeni.

Isnaeni juga mengingatkan untuk terus menjadikan setiap kerja kerja kebaikan yang kita lakukan menjadikan masyarakat terinspirasi selayaknya bagaimana nabi menginpirasi banyak sahabat.

"Mari buat musyawarah untuk menjadikan kerja kebaikan yang kita lakukan sebagai peraga nilai kenabian yang hadir di masyarakat menjadikan solusi permasalahan yang mereka sedang hadapi" ucap Isnaeni.

Postingan Terkait

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *