Ketua Bidang Tarbiyah: Sistematika Wahyu Cara Kita Evaluasi Ramadan

GARDAKOTA -- Dewan Pengurus Wilayah Hidayatullah DKI Jakarta mengadakan Malam bina Taqwa (Mabit) dan Tarhib Sambut Ramadan (17-18/3). 
Ustadz Muhammad Isnaeni selaku Ketua DPW DKI Jakarta dalam sambutannya pada Mabit menjelaskan bahwa penting untuk setia umat Islam memasang Target yang tinggi pada bulan Ramadan sehingga usaha dalam melaksanakan ibadah bisa maksimal.

"Menyambut bulan Ramadan mari persiapkan diri baik secara fisik maupun batin. Memasang target-target yang tinggi sehingga dalam bulan Ramadan kita menjadi pemenang, menang dari progres ibadah kita sebelumnya" jelasnya. 

Hadir sebagai pembicara utama Ketua Bidang Tarbiyah DPP Hidayatullah, Ustadz Abu A'la. beliau memberi pesan kepada peserta yang hadir untuk senantiasa mengkaji lebih dalam manhad Sistematika Wahyu (SW). Karena dengan mengkaji dan belajar lebih banyak tentang SW merupakan salah satu cara evaluasi Ramadan terlebih untuk kader Hidayatullah.

"Bagi kita yang bergerak dalam gerakan kebaikan bersama Hidayatullah salah satu cara mengevaluasi Ramadan ialah dengan mengkaji lebih banyak lagi manhad sistematika wahyu melalui penguatan yang terus dikaji secara sistematis" jelas Abu A'la.

Postingan Terkait

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *