Ketua DPW Hidayatullah DKI: Generasi Pelanjut Hidayatullah Memiliki PR Besar

GARDAKOTA -- Ketua Dewan Pengurus Wilayah Hidayatullah DKI Jakarta, Muhammad Isnaeni menyebutkan bahwa pergerakan Hidayatullah yang telah memasuki setengah abad menjadi pekerjaan rumah untuk generasi pelanjut (18/3).

Hal tersebut Isnaeni sampaikan pada Tarhib Ramada di Cipayung Pondok Tahfidz Global. Menurut Isnaeni, sebagai generasi pelanjut ada baiknya target untuk terus melakukan gerakan-gerakan kebaikan harus melebihi generasi perintis Hidayatullah sebelumnya.

"Usia Hidayatullah telah memasuki setengah abad. Sebagai generasi pelanjut menjadi motivasi dan sekaligus tantangan besar untuk melakukan gerakan kebaikan yang bisa menyamai bahkan melebihi generasi perintis Hidayatullah" jelasnya.

Isnaeni menjelaskan, bahwa momentum Ramadan menjadi langkah yang baik untuk senantiasa meningkatkan performa kinerja gerakan kebaikan

"Ramadan menjadi momentum untuk kita menjadikan performa kebaikan kita terus meningkat, apapun gerakan kebaikan yang kita lakukan selalu dipastikan ada gerakan Konsolidasi Manhad di dalamnya " ucap Isnaeni. 

Dalam lain kesempatan. Ketua Pengkaderan Hidayatullah, Ustadz Sholeh Usman menyampaikan bahwa Tarhib Ramadan yang banyak diselenggarakan umat Islam adalah hal yang positif dalam upaya menghadapi Ramadan.

"Tarhib Ramadan yang banyak diselenggarakan umat Islam adalah hal yang positif dan mesti terus ada karena merupakan cara mengkaji Ramadan, dalam rangka menyempurnakan kebahagiaan dalam menyambut Ramadan" ucap Sholeh.

Postingan Terkait

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *