RQJ dan BMH Salurankan 70 Hewan Qurban

GARDAKOTA -- Rumah Qur'an Jayakarta (RQJ) bersama Baitul Maal Hidayatullah (BMH) melaksanakan pemotong hewan Qurban berupa dua ekor sapi dan 70 ekor kambing.

Direktur RQJ Adam sukiman menjelaskan bahwa penyembelihan ini merupakan bentuk dari kordinasi kebaikan antara donatur BMH dan RQJ.

"Qurban dari donatur BMH memberikan kebahagiaan kepada segenap warga sekitar RQ Jayakarta, para santri dan seluruh guru Quran yang mendidik generasi bangsa melalui Rumah Quran yang selalu mendapat dukungan BMH,” tuturnya.

Kepala Humas BMH, Imam Nawawi menjelaskan bahwa tujuan penyaluran ini akan di fokuskan kepada warga sekitar RQJ

“Alhamdulillah hari ini penyembelihan hewan qurban dapat dilaksanakan. Pagi 2 ekor sapi telah memasuki proses pencacahan dan pembagian. Siang, setelah Jumatan dijadwalkan ada penyembelihan 70 ekor kambing. Semua akan disalurkan kepada warga, santri dan guru Quran di seluruh Rumah Quran binaan BMH,” terang Kepala Humas BMH Pusat, Imam Nawawi (30/6).

Abdullah, salah seorang santri yang terlibat aktif dalam kepanitian merasa bersyukur dengan hadirnya qurban BMH di RQ Jayakarta, yang berada di Jalan Poltangan III, Pejaten Timur, Pasar Minggu, Kota Jakarta Selatan.

“Senang bisa menambah wawasan hari ini, mulai mempersiapkan penyembelihan sampai pengulitan, pencacahan dan pembagian. Senang sekali dan terimakasih kepada seluruh donatur BMH yang telah berqurban,” ungkapnya semringah.

Postingan Terkait

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *