DPW DKI Adakan Pelatihan Paralegal Untuk Dai di Jakarta

Gardakota -- Dewan Pengurus Wilayah (DPW) Hidayatullah DKI Jakarta mengadakan pelatihan Paralegal dengan tema "Menjadi Dai, Guru, dan Pengasuh Al-Qur'an yang Cerdas Hukum" di Pondok Pesantren Hidayaturrahman, Ciawi, Bogor. Rencananya Pelatihan ini akan dilaksanakan selama dua hari 29-30 Juli 2023.

Ketua DPW DKI Jakarta, Muhammad Isnaeni dalam sambutannya menjelaskan bahwa pengetahuan tentang hukum sudah sepantasnya ditingkatkan, karena tanpa disadari seringkali kita terlibat dengan hukum

"Pengetahuan tentang Hukum menjadi hal yang sangat diperlukan, seringkali tanpa disadari kita telah terlibat hukum dalam kehidupan sehari-hari, baik dalam hubungan seseorang dengan seseorang atau seseorang dengan kelompok " jelasnya.

Menurut Isnaeni Para dai perlu memahami dengan baik mengenai Hukum yang ada di negara hal ini dikarenakan seringkali ditemukannya banyak kasus yang menimpa para dai.

"Kita seringkali melihat para dai kita terjerat hukum baik atas namanya maupun atas lembaga yang dibawahnya. Untuk itu pengetahuan tentang hukum seorang dai harus ditingkatkan sehingga tidak salah mengambil tindakan" jelasnya. 

Postingan Terkait

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *