LBH Hidayatullah Kukuhkan Pengurus LBH Hidayatullah DKI


Gardakota -- Lembaga Bantuan Hukum (LBH) Hidayatullah laksanakan pengukihan pengurus LBH Hidayatullah DKI Jakarta di Ciawi, Bogor (30/7).

Sebelumnya para peserta yang terdiri dari 27 Dai telah mengikuti pelatihan selama dua hari (29-30). Kegiatan ini terlaksana dengan kerja sama Dewan Pengurus Wilayah (DPW) Hidayatullah DKI Jakarta dan LBH Hidayatullah. 

Direktur LBH Hidayatullah Dr. Dudung Amadung Abdullah menerangkan dengan adanya pelatihan dan pengukuhan pengurus LBH Hidayatullah DKI Jakarta mereka dapat menjadi garda terdepan sebagai aktivis hukum yang memberikan edukasi kepada para dai yang tersebar di DKI Jakarta.

"Semoga mereka yang diberikan amanah sebagai pengurus LBH Hidayatullah DKI dapat menjadi garda terdepan dalam memberikan edukasi serta perlindungan hukum kepada para dai yang ada di DKI Jakarta" jelasnya.

Ketua Dewan Pengurus Wilayah (DPW) Hidayatullah DKI Jakarta, Ustadz Muhammad Isnaeni memberikan harapnya kepada kepengurusan LBH Hidayatullah DKI untuk senantiasa menjalankan amanah dengan sebaik-baiknya sehingga apapun proses hukum yang menimpa para dai dapat berjalan dengan baik sebagaimana hukum yang berlaku.

"Dengan adanya kepengursan ini diharapkan menjadi garda terdepan dalam perlindungan hukum para dai" ucapnya

Adapun Susunan Kepengurusan LBH Hidayatullah DKI Sebagai Berikut

Pembina: Muhammad Isnaeni, SE
Pengawas: Saharudin Yusuf S.Pd.I

Direktur: Maswiyana, SH.I
Wakil Direktur Bidang Litigasi: Alfarika Setiawan, SH
Wakil Direktur Bidang Non Litigasi: Yossi Yusnidar, SH, MH
Wakil Direktur Bidang Edukasi: Sukri Hi Keper, SH
Wakil Direktur Bidang Administrasi: Dhimas Kameswara S.Pd

Postingan Terkait

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *