DPW DKI Hidayatullah Adakan Upgrading Kesekretariatan DPD

GARDAKOTA -- DPW Hidayatullah DKI Jakarta melakukan Upgrading Kesekretariatan Bersama DPD Hidayatullah DKI Jakarta. Tujuan diadakannya kegiatan ini adalah untuk membangun komitmen dan peningkatan kemampuan dalam menjalankan tugas-tugas kesekretariatan bagi seluruh peserta. 

Suhardi, selaku sekertaris DPW Hidayatullah DKI Jakarta mengatakan ," Sekertaris memiliki peran sentral dalam menjalankan organisasi. Oleh karena itu, sekertaris harus meningkatkan kinerja dalam menjalankan roda organisasi agar bisa lebih maju". 

Suhardi juga menambahkan bahwa perlunya optimasi kantor virtual berupa website dan sosial media sebagai sarana komunikasi dan informasi kepada publik. 

Pada sesi akhir agenda tersebut, para peserta sepakat bahwa akan melakukan pertemuan secara rutin sebulan sekali ke seluruh kantor DPD Hidayatullah DKI Jakarta secara bergantian. Selain itu, kesepakatan lain adalah hendaknya sesekali melakukan kunjungan audiensi kepada tokoh-tokoh tertentu dalam rangka menambah wawasan dan pengalaman dalam menjalankan tugas kesekretariatan.

Tags :

bm
Diterbitkan oleh: Amanji Kefron

Gardakota.com adalah portal berita masyarakat Jabodebek berisi informasi peistiwa dan materi dakwah kajian Islam yang diinisasi Gerakan Dakwah Komunitas Taqarrub.