DPW Hidayatullah DKI Adakan Upgrading MBA


GARDAKOTA -- Dewan Pengurus Wilayah (DPW) Hidayatullah DKI Jakarta adakan Upgrading mengajar belajar Al-Qur'an (MBA) Dai Hidayatullah di Jakarta. Acara ini terlaksana di Gedung Pusat Dakwah Dewan Pengurus Pusat (DPP) Hidayatullah (21/9).

Dalam sambutannya Ketua DPW DKI Jakarta, Ustad Muhammad Isnaeni menjelaskan bahwa sebuah kesyukuran Hidayatullah terus mengajak para kadernya melakukan Upgrading kemampuan dakwah yang bermanfaat untuk Umat dan terlebih dirinya sendiri.

"Kita bersyukur lembaga"menekankan" kita untuk terus-menerus tumbuh berkembang sehingga gerakan kebaikan yang senantiasa kita lakukan terus meningkat" jelasnya.

Ia juga menjelaskan bahwa Kader Hidayatullah mempunyai tanggung jawab yang besar untuk selalu menyebarkan kebaikan Al-Qur'an salah satunya ialah melalui metode MBA

"Sebagai kader Hidayatullah kita wajib senantiasa menebarkan kebaikan Al-Qur'an. Ada banyak metode gerakan kebaikan yang bisa dilakukan salah satunya ialah MBA"

Para peserta Upgrading berasal dari berbagai DPD Jakarta, Orpen DPW DKI dan Amal Usaha. 

Tags :

bm
Diterbitkan oleh: Amanji Kefron

Gardakota.com adalah portal berita masyarakat Jabodebek berisi informasi peistiwa dan materi dakwah kajian Islam yang diinisasi Gerakan Dakwah Komunitas Taqarrub.