Hidayatullah Dukung Pencegahan Siber Terorisme

Gardakota --  Ekstremisme dan terorisme masih menjadi ancaman bagi negara Indonesia. Berangkat dari  keresahan tersebut Dewan Pengurus Wilayah (DPW) Hidayatullah DKI Jakarta mengikuti "Halaqah Dakwah Siber Cegah Teror" pada tanggal 20 September 2023.

Ketua DPW Hidayatullah DKI Jakarta Ustad Muhammad Isnaeni menyatakan, bahwa dengan adanya kegiatan ini para ketua ormas Umat Islam untuk peka terhadap perkembangan zaman dan juga bahayanya.

“Kegiatan ini sangatlah penting untuk mengedukasi para peserta dan seluruh masyarakat tentang bahaya teroris yang akan berpengaruh pada ideologi dan kehidupan masyarakat,” tegasnya.

Isnaeni menjelaskan bahwa Hidayatullah sebagai lembaga yang mengedepankan tarbiyah dan dakwah sangat menentang berbagai bentuk kekerasan apapun bentuknya.

"Hidayatullah hadir ditengah masyarakat sebagai obat bukan sebagai luka, maka apapun bentuknya tentunya kekerasan sangat menentang prinsip Hidayatullah" ungkapnya.

Tags :

bm
Diterbitkan oleh: Amanji Kefron

Gardakota.com adalah portal berita masyarakat Jabodebek berisi informasi peistiwa dan materi dakwah kajian Islam yang diinisasi Gerakan Dakwah Komunitas Taqarrub.