DPW Hidayatullah DKI Jakarta Gelar Family Gathering sebagai Persiapan Silatnas Hidayatullah

GARDAKOTA -- Dewan Pengurus Wilayah (DPW) Hidayatullah DKI Jakarta mengadakan Family Gathering yang mengumpulkan pengurus Hidayatullah Jakarta beserta keluarga sebagai persiapan menjelang Silaturahmi Nasional (Silatnas) Hidayatullah. Acara berlangsung di Kepulauan Seribu pada tanggal 14 Oktober 2023.

Dalam sambutannya, Ketua DPW Hidayatullah DKI, Muhammad Isnaeni, menekankan pentingnya memperkuat silaturahmi antara sesama kader. Ia mengungkapkan bahwa "saling mendukung di antara mereka adalah kunci untuk menjaga kerja-kerja kebaikan terus bergerak" jelasnya dalam sambutan 

Isnaeni juga mendorong peserta untuk bersiap-siap menuju Silaturahmi Nasional Hidayatullah yang segera digelar di Gunung Tembak, Kampus Utama Hidayatullah. Ia berharap agar mereka dapat mempersiapkan diri dan keluarga untuk mengambil bagian dalam perhimpunan kebaikan ini.

Tags :

bm
Diterbitkan oleh: Amanji Kefron

Gardakota.com adalah portal berita masyarakat Jabodebek berisi informasi peistiwa dan materi dakwah kajian Islam yang diinisasi Gerakan Dakwah Komunitas Taqarrub.