Hidayatullah DKI Diharapkan Menjadi Garda Terdepan Dalam Dakwah Emas Hidayatullah

GARDAKOTA -- Dewan Pengurus Wilayah (DPW) Hidayatullah DKI Jakarta menggelar malam perkumpulan atau Lailatul Ijtima’ di Pusat Dakwah Hidayatullah (PDH), Jln Cipinang Cempedak I/14, Otista, Polonia, Jatinegara, Jakarta, Jum’at, 20 Rabi’ul Awal 1445 (6/10/2023).

Hadir sebagai narasumber pada kesempatan ini Anggota Dewan Pertimbangan (Wantim) Hidayatullah Dr. Ir. H. Abdul Aziz Qahhar Mudzakkar, M.Si, Ketua Dewan Murabbi Hidayatullah DKI Jakarta Ust. Mohammadilis Karyadi, Lc, Ketua DPW Hidayatullah DKI Jakarta Ust. Muhammad Isnaeni dan dipandu moderator Ketua Umum PP Pemuda Hidayatullah Bung Rasfiuddin Sabaruddin.

Dalam sambutannya Ustad Isnaeni menjelaskan bahwa untuk merespon Silaturahmi Nasional (Silatnas) Hidayatullah yang akan segera diadakan, Hidayatullah DKI Jakarta diharapkan menjadi garda depan dalam pergerakan dakwah Hidayatullah. 

"Semoga 50 Tahun Kedepann Hidayatullah DKI menjadi salah satu penggerak  gerakan Dakwah Hidayatullah dalam banyak gerakan kebaikan di Indonesia " ucapnya.

Selain itu Isnaeni juga menyampaikan target rombongan kafilah Hidayatullah DKI Jakarta menuju Silatnas Hidayatullah 

"Kami menargetkan sekurang-kurangnya ada 100 Kader menuju Silatnas Hidayatullah kita akan bergerak secara besar-besaran baik melalui laut maupun udara" ungkapkan.

Tags :

bm
Diterbitkan oleh: Amanji Kefron

Gardakota.com adalah portal berita masyarakat Jabodebek berisi informasi peistiwa dan materi dakwah kajian Islam yang diinisasi Gerakan Dakwah Komunitas Taqarrub.